Kamis, 29 November 2012

Cara Mengobati Diare Secara Alami

Cara Mengobati Diare Secara Alami

Bagaimana solusi untuk pengobatan diare ? kali ini kami sebagai penjual obat herbal yang bertujuan untuk membantu anda dalam cara mengobati diare secara alami, aman tanpa efek samping. Berikut penjelasan dari penyakit diare dan pengobatan aman diare.

Diare adalah sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam.

Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan, dehidrasi, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut sering berbunyi.

Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria dan kurang minum.

Jika anda saat ini terkena diare, segera obati dengan cara mengobati diare secara alami dari Ace Maxs yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya.

Cara mengobati diare secara alami dengan ace maxs


Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Namun kali ini ace maxs dapat membantu mengobati diare karena dari kandungan kedua bahan herbal tersebut memiliki antibakteri dan infeksi.

Penelitian tentang manfaat senyawa xanthone dari kulit manggis memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xathone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga mampu sebagai salah satu bahan utama Ace maxs yang memiliki kandungan accetogenins yang memiliki sifat anti bakteri, virus juga parasit, selain itu kandungan accetogeninns dalam daun sirsak memiliki 10.000kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi. Bahkan di Amerika Selatan dan Karibia, daging buah sirsak yang sudah masak menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri.

Itulah dari kedua kandungan yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati diare karena bahan herbal  ini memiliki khasiat antibakteri sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit diare secara tepat dan efektif kesembuhannya.

Untuk mendapatkan obat ace maxs silahkan klik Cara Order Ace Maxs

Pemesanan 1-3 botol pengiriman barang terlebih dahulu setelah diterima baru transfer pembayaran

Cara Mengobati Diare Secara Alami

baca juga :
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar