Rabu, 28 November 2012

Cara Mengobati Kanker Payudara secara alami

Cara Mengobati Kanker Payudara secara alami

Cara mengobati kanker payudara secara alami dari produk ace maxs mempunyai peranan besar dalam melakukan bantuan untuk anda yang sedang melakukan penyembuhan terhadap penyakit kanker payudara yang selama ini anda derita. Untuk itu segera lakukan pengobatan dari sekarang bersama Ace maxs sebagai Cara mengatasi kanker payudara secara alami yang mempunyai khasiat luar biasa untuk atasi penyakit kanker payudara. Dan kami dalam kesempatan ini akan memberi penjelasan mengenai kanker payudara dan khasiat luar biasa yang terkandung dalam obat ace maxs.

Penyakit kanker payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kanker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:


  •     Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  •     Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  •     Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  •     Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  •     Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  •     Kulit payudara terasa seperti terbakar
  •     Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

Solusi cara mengobati kanker payudara secara alami ace maxs


Cara mengobati kanker payudara secara alami dengan obat ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Setelah melakukan beberapa penelitian, para ahli terkemuka menemukan kandungan Antioksidan yang mampu bekerja dengan selektif menyerang sel kanker. Kemampuannya memperlambat pertumbuhan sel kanker semakin melengkapi kedahsyatan ace max’s sebagai cara mengobati kanker payudara secara alami. Kandungan daun sirsak pada Ace Max’s bekerja 10.000 kali lipat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker payudara. Cara mengobati kanker payudara secara alami dengan dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker payudara.


Selain daun sirsak ada juga khasiat lain yaitu Dalam kulit manggis (Ratunya Segala Buah) terkandung senyawa alami yang tidak terdapat dalam jenis buah lainnya, yaitu xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol berlebih, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kanker payudara.

Testimoni penderita kanker payudara sembuh setelah melakukan cara mengobati kanker payudara secara alami dengan ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami dengan Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Setelah Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami dengan Ace Maxs

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len seperti obat kanker payudara herbal, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai cara mengobati kanker payudara secara alami. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Dan operasi pun dibatalkan.

Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa obat herbal Ace Maxs merupakan cara mengobati kanker payudara secara alami terbaik saat ini yang mampu mengobati kanker payudara. Bukan hanya itu, keampuhan Ace Maxs juga terbukti pada konsumen kami yang sembuh dari kanker payudara setelah melakukan cara mengobati kanker payudara secara alami dengan Ace Maxs.

Kami merekomendasikan bagi anda yang saat ini tervonis terkena penyakit kanker payudara segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs.

Untuk melakukan pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :


Cara Mengobati Kanker Payudara secara alami

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar